Ingin Nikah Muda, Rizky Febian Salah Tingkah Disinggung Soal Anya Geraldine

Supriyanto | 27 September 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian punya cita-cita menikah muda. Namun sampai sekarang putra komedian Sule itu masih mencari sosok wanita yang tepat untuk dijadikan istri.

"Memang kepikiran nikah muda. Cuma kan sekarang masih belum ada pasangannya, sedang mencari yang baik dari yang terbaik," ujar Rizky Febian sambil tertawa di kawasan Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat disinggung apakah Anya Geraldine masuk dalam kriteria wanita yang sesuai, Rizky Febian tampak salah tingkah. Pelantun Mantra Cinta itu mengaku belum kepikiran untuk menikahi Anya Geraldine yang masih terlalu muda.

"(Nikahi Anya) Walah, (umurnya) masih 22, masih jauh kan," ungkap Rizky Febian.

Rizky Febian kembali menegaskan hubungannya dengan Anya hanya teman biasa. Tapi tidak dipungkiri, Iki sudah merasa nyaman dengan Anya Geraldine.

"Anya sahabat aku. Aku akhirnya menempatkan dia sebagai teman saling curhat satu sama lain, kita sering sharing. Dia kan receh dan sering becanda, nyambung sama aku," jelas Rizky Febian.

Meski demikian, Rizky Febian mengaku tak enak hati sampai sekarang masih dikaitkan dan digosipkan menjadi orang ketiga dari hubungan Anya dan Ovi.

"(Nggak enak hati) Ya jelas lah. Iki berusaha memposisikan diri aja," pungkas Rizky Febian.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait