Ladys, Simak Kriteria Cewek Idaman Rizky Febian

Supriyanto | 27 September 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian mengaku saat ini berstatus jomblo karena takut jika berpacaran bakal mengganggu kariernya di dunia hiburan. Soal Anya Geraldine, Iki mengaku hubungannya hanya sebatas teman.

Meski demikian bukan berarti Rizky Febian tidak memiliki ketertarikan terhadap wanita. Saat ditanya kriteria wanita yang diinginkan, pelantum Makna Cinta itu mengaku tidak punya spesifikasi khusus untuk calon pacar.

"(Kriteria) Nggak neko-neko. Yang penting bisa ngertiin, menerima keluarga aku dengan segala kondisinya, enggak cuek karena aku nggak bisa dicuekin, yang penting perhatian," ungkap Rizky Febian di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

penyanyi yang dikabarkan sebagai perusak hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti itu akan berusaha memfokuskan dirinya pada perempuan idamannya jika mendapat kesetian yang terbaik.

"Aku tuh punya sikap, ketika lu perhatian aku akan perhatian lebih lagi. Ketika lu menjaga, setia, dan terbaik, gua akan meninggalkan semua hal yang dia anggap buruk dan akan fokus," terang Rizky Febian.

Pelantun Makna Cinta itu juga tidak ingin dibilang terlalu pilih-pilih wanita. Menurutnya asal bisa membuatnya nyaman dan memberi perhatian ke keluarga, maka wanita itu cocok.

"Saat ini bukan memilah dan memilih, ya sambil memilih aku lagi enjoy dengan pekerjaan aku dan fokus sama karya aku yang sedang dinikmati orang-orang. Lagi mendengar respon orang di luar sana. Asmaranya masih nomor dua," pungkas Rizky Febian.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait