Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Dicibir, Ini Respon Atta Halilintar

Ari Kurniawan | 28 September 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah mencuri perhatian publik. Banyak yang mendukung dan mendoakan Atta dan Aurel segera naik pelaminan. Tapi tidak sedikit juga yang melontarkan komentar negatif, menduga hubungan mereka sekadar rekayasa untuk mendongkrak popularitas. 

Terkait komentar nyinyir yang datang, Atta Halilintar tak mau ambil pusing. Putra sulung Gen Halilintar itu mengaku tak tertarik membawa komentar netizen di media sosial. 

"Kalau aku sih nggak usah dibaca dan dipeduliin. Jadi diri kita sendiri aja," tutur Atta Halilintar, akhir pekan kemarin. 

Ketimbang memusingkan pendapat orang lain, Atta Halilintar memilih untuk fokus pada hubungannya dengan Aurel Hermansyah. 

"Aku harapan kita bisa saling mendukung dan memberikan pengaruh yang positif ke kita masing-masing. Doa banyak orang juga yang membuat kami bertemu," lanjutnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat berencana menikah akhir tahun ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun rencana itu akhirnya ditunda, karena orangtua Atta masih terjebak lockdown di Malaysia. 

"Orangtuaku di sana (Malaysia) masih lockdown sampai tanggal 31 Desember. Kemungkinan jadinya tahun depan," bilang Atta Halilntar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait