Pernah Alami Masa Sulit, Atta Halilintar Kerja Keras Memikirkan Anak dan Cucu

Supriyanto | 28 September 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar mengaku giat bekerja bukan semata-mata untuk dirinya sendiri. Kekasih Aurel Hermansyah itu menyebutkan, apa yang dihasilkanya selama ini untuk anak dan cucunya di masa depan.

Atta berharap anak dan cucunya bisa hidup lebih baik dari kakeknya saat masih kecil. Atta mengenang, dulu dirinya sempat mengalami masa sulit.

"Yang penting punya sesuatu buat aku dan anak-anakku di masa depan. Buat anak cucu ku. Semoga pas mereka lahir enggak kayak aku dulu bisa kuliah bisa ini ini, aku udah senang banget," ujar Atta Halilintar di kawasan Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Udah senang banget kalau itu (menyenangkan anak dan cucu) bisa terjadi," kata Atta Halilintar menambahkan.

Anak tertua di Gen Halilintar itu pun bersyukur atas pencapaiannya sekarang. Atta tidak mau lagi ngoyo atau berambisi mengejar harta yang tidak akan ada habisnya.

"Cuma aku sekarang udah enggak terlalu gimana-gimana banget lah (pengin mengejar apa-apa). Harus, pengin ini, pengin itu enggak, aku bisa," beber Atta Halilintar.

Meski sudah memiliki ancang-ancang jauh ke depan, lantas bagaimana dengan rencana Atta soal membina rumah tangga.

Atta Halilintar mengaku hingga saat ini masih setia dengan kekasihnya Aurel Hermansyah. Bahkan dia minta didoakan agar hubungannya dengan anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu semakin baik.

"Aku tetep setia selamanya sampe kapan pun. Semoga bisa menjadi pasangan yang lebih baik lagi saling melengkapi bisa saling suport menjaga hubungan yang positif memberikan hal yang positif ke kita masing masing," pungkas Atta Halilintar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait