Cerita Putra Didi Kempot Berkali-kali Didatangi Sang Ayah Lewat Mimpi

Ari Kurniawan | 29 September 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saka Praja, putra almarum Didi Kempot dari pernikahannya dengan Yan Vellia, semakin serius memasuki industri musik. Setelah sempat berkolaborasi dengan Betrand Peto Putra Onsu, baru-baru ini Saka merilis single perdananya yang berjudul "Gelang Putih".

Sebelum akhirnya muncul sebagai penyanyi, Saka adalah bocah yang sangat pemalu. Hal ini diungkapkan oleh Billy Graham, manajernya. Menurut Billy, Saka awalnya tidak bercita-cita jadi penyanyi.

"Dulu Saka cita-citanya jadi pilot," beri tahu Billy, di sela Meen Greet penggemar Didi Kempot di Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (28/9) malam. 

Setelah kepergian sang ayah, Saka mulai berpikir untuk meneruskan jejak almarhum. Semangatnya kian menjadi setelah beberapa kali didatangi ayahanda tercinta lewat mimpinya. 

"Dalam mimpinya Saka ditemui Pak Didi. Pak didi ngomong sama Saka, 'ayo le, maju le, semangat le'. Mimpi itu nggak cuma sekali. Mimpi itu ada ceritanya, seperti beralur," tutur Billy. 

Sementara itu, Yan Vellia sebagai ibu memberi dukungan penuh kepada Saka untuk melestarikan lagu-lagu Didi Kempot. Yan berharap, kehadiran Saka bisa mengobati rasa rindu penggemar pada sosok Sang Maestro. 

"Bangga ya. Setelah bapaknya meninggal, Saka sendiri pengin meneruskan karya-karya bapaknya, meneruskan perjuangan bapaknya," ucap Yan Vellia. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait