Pihak Pro Aktif Bersedia Jual Akun YouTube Syakir Daulay, Harganya...

Ari Kurniawan | 30 September 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak Pro Aktif siap menyambut ajakan damai Syakir Daulay terkait perkara wanprestasi yang saat ini bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agi Sugiyanto selaku pemilik sekaligus pimpinan Pro Aktif mengajukan beberapa syarat.

"Yang penting ada syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk bisa kerjasama lagi," ungkap Abdul Fakhridz, kuasa hukum Pro Aktif, Selasa (29/9).

Abdul mengatakan pihak Pro Aktif siap menjual akun YouTube yang jadi sengketa, dengan syarat Syakir Daulay harus membelinya. 

"Dia nggak mau kerja sama, ya silakan baik-baik. Kalau dia mau akun youTube-nya, beli kembali karena sampai saat ini akun YouTube-nya masih menjadi milik kita. Kalau dia ingin mengelola sendiri ya udah beli lagi," tuturnya.

Soal harga, Abdul mengisyaratkan harga di atas 1 miliar rupiah. Sebab, menurut Abdul, akun YouTube tersebut sudah bisa menghasilkan uang ratusan juta per bulannya. 

"Bisa lebih dari itu (1 miliar rupiah). Satu bulan kalau 200 juta kita kalikan itu. Waktu bulan Mei kalau kita kelola secara profesional itu Juni, Juli, Agustus kan sudah menggulung. Kalau 200 juta rugi kita. Itu namanya bukan bisnis," tuturnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait