Apapun yang Terjadi, Rizki DA Siap Bertanggung Jawab Atas Kandungan Nadya

Supriyanto | 2 Oktober 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika diterpa isu perceraian. Pernikahan mereka dikabarkan sedang bermasalah, diduga penyebabnya Rizki tidak mau mengakui kehamilan Nadia karena dianggap janggal.

Rizki DA merasa ragu lantaran menilai usia kehamilan Nadya lebih tua daripada masa pernikahan mereka. Hal tersebut membuat Rizki DA ingin melakukan tes DNA.

Mengenai kabar tersebut, Rizki DA buka suara. Saudara kembar Ridho DA itu tidak membantah namun apapun hasilnya Rizky tetap akan mensyukuri.

"Ya itu alhamdulillah info juga bagi Rizki dan Insyaallah gimana pun kedepannya ya alhamdulillah Iky bersyukur ajah pokoknya. Sebagai laki-laki apalagi suami tidak lepas dari tanggung jawab udah gitu ajah," ungkap Rizki DA usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Rizky DA memastikan dirinya akan bertanggung jawab penuh terhadap anak yang akan dilahirkan oleh istrinya, Nadya Mustika.

"Siap dong (bertanggung jawab) orang udah nikah," kata Rizki DA.

"Apapun itu pokoknya dan nggak tes DNA kita akan (tanggung jawab). kalau memang terbukti nanti pasti lah tanggung jawab," pungkas Rizki DA.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait