Ayah Positif Covid, Suami Vanessa Angel Rasakan Beban jadi Kepala Rumah tangga

Supriyanto | 7 Oktober 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah mertua Vanessa Angel yang tinggal di kawasan Tanah Abang dinyatakan positif virus corona atau Covid-19. Kabar tersebut dibenarkan oleh Febri Ardiansyah atau Bibi, suami Vanessa.

Saat ini ayahnya Bibi Ardiansyah sedang menjalani perawatan khusus di rumah sakit penanganan Covid.

Bibi Ardiansyah mengaku sedang tidak bisa fokus karena pikirannya terpecah. Di tengah masalah yang dihadapi istri terkait kasus narkoba, Bibi juga harus memikirkan keluarga.

"Semua orang di Tanah Abang lagi ancur banget sekarang. Gue juga jadi tulang punggung keluarga gue, sekarang karena bokap gue kena COVID-19, sekarang lagi dirawat di rumah sakit," ujar Bibi Ardiansyah kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, belum lama ini.

"Jadi ya mau enggak mau gue ngurusin ibu gue, tiga adik gue. Terus banyaklah masalah-masalah yang enggak bisa gue ceritain," kata Bibi Ardiansyah menambahkan.

Sebagai anak tertua, Bibi Ardiansyah mengaku sedih dan merasakan beban menjadi kepala rumah tangga. Meski demikian, Bibi akan bertanggung jawab demi keluarganya.

"Ini curhatan hati gue sebagai seorang bapak. Gue yakin semua bapak-bapak pun bakalan mikir yang sama kayak gue. Mereka akan ngelakuin hal apa pun demi istri dan anaknya," ungkap Bibi Ardiansyah.

"Cuma sekarang fokus istri dan anak gue, biar gimana mereka harus bareng terus. Biar Vanes juga enggak mikir jauh kayak bunuh diri," tandas Bibi Ardiansyah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait