Dewi Perssik Dibully karena Pertemukan 2 Mantan Saipul Jamil

Supriyanto | 8 Oktober 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik jadi sasaran bully karena dianggap sengaja membuat keributan demi sebuah konten untuk kanal YouTube miliknya. Depe mengumpulkan dua mantan kekasih Saipul Jamil yang berujung ribut.

Saat ditanya soal tersebut, Dewi Perssik mengaku tidak menyangka bakal ada keributan. Istri Angga Wijaya itu pun tidak tahu kalau video wawancara Indah Sari dan Citra Yunita itu berseteru karena Saipul Jamil.

"Kemarin berantem berdua Indah Sari sama Citra Yunita, itu beneran enggak sih?" tanya Dewi Perssik usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (7/10). 

"Orang orang nge-bully aku dikira ngapain si Depe gini-gini. Aku enggak enak kalau undang satu, yang lain komplain. Mau enggak mau dua-duanya gue undang di rumah," ungkap Dewi Perssik.

Pemilik goyang gergaji itu pun menjelaskan. Awalnya Dewi Perssik hanya mengundang Indah Sari. Namun kemudian Citra Yunita meminta dirinya diundang juga. 

"Aku kan wawancara Indah Sari di YouTube aku. Kak Citra itu nanya 'ko cuma Indah Sari doang', 'dek sedangkan aku enggak diundang', aku kan enggak enak Mas, ya otomatis aku undang di YouTube aku," beber Dewi Perssik.

"Tenyata tanpa sepengetahuan aku juga, ngundang dua-duanya, berantem di situ," kata Dewi Perssik menambahkan.

Lantas hal itulah yang menyebabkan Dewi Perssik bingung. Karena kedua pedangdut itu mengklaim sebagai kekasih Saipul Jamil.

"Aku bilang jangan berantem aku enggak tau ya yang benar mereka yang mana, aku juga bingung karena dua-duanya mengaku kekasihnya Mas Saipul, kan jadi aku juga bingung apakah Kak Citra, apakah si Indah," pungkas Dewi Perssik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait