Isu Cerai Mengemuka, Istri Rizki DA Tulis Ini di Instagram

Ari Kurniawan | 12 Oktober 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika, yang baru seumur jagung, dihadang isu tak sedap. Rizki dan Nadya disebut-sebut sudah bercerai.

Di tengah sorotan publik terhadap rumah tangganya dengan Rizki DA, Nadya berbicara soal hidup yang selalu beriringan dengan ujian. 

"Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yg diuji? 'Masalah' adalah kata untuk orang yang kecewa dalam ujian. Bukan 'masalah' asal katanya, tapi 'ujian'," tulis Nadya, dalam postingan Istagram.

Nadya yakin akan ada jalan keluar dari setiap masalah. Ia pun percaya Tuhan akan memperhatikan bagaimana cara tiap orang menghadapi ujian.

"Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan, dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa Tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban," lanjut Nadya.

Nadya pun mendapat dukungan dari para pengikutnya di dunia maya. Netizen meminta Nadya untuk bersabar menghadapi ujian hiudp.

"Allah tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan hambanya..jadi selalu bersyukur," tulis netizen. 

"Udh cantik, penyabar, bidan pula insyaallah Allah mudahkan segala urusannya dek. Semoga jadi bidan yg baik ,ramah , dan bisa buka bpm ya dek," sahut netizen lain.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait