Penampilan Roy Kiyoshi Berubah Setelah Bebas dari Kasus Narkoba

Supriyanto | 13 Oktober 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi kembali beraktivitas setelah menyelesaikan proses rehabilitasi di rumah sakit ketergantungan obat (RSKO), pada 6 Oktober 2020. Ia diundang menjadi bintang tamu talkshow, Rumpi No Secret, Senin (12/10).

Setelah tersandung kasus narkoba, penampilan Roy Kiyoshi berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya Roy terlihat nyentrik, kini penampilannya seperti eksekutif muda atau pelajar di serial drama Korea.

Roy Kiyoshi mengaku sudah memikirkan soal penampilannya sekarang saat menjalani rehabilitasi. Roy mengenakan kemeja putih dibalut rompi, rambutnya dicat berwarna abu-abu.

"Awkward nggak sih, sebenarnya nggak canggung. Dari persiapan baju aku bagaimana, pakai apa dan seperti apa, itu juga udah dikonsepin dari aku masih rehab gitu," ungkap Roy Kiyoshi usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10).

"Aku pengin baju ini ah entar kalau pas lagi talkshow, mau rambutnya di cat warna abu-abu nih," tambah Roy Kiyoshi.

Roy pun merasa tidak canggung dengan perubahan penampilannya sekarang. Paranormal yang populer lewat program acara Karma itu pun merasa seperti dulu.

"Terus seperti biasa sih nggak ada awkward, nyaman gitu seperti kembali ke dunia yang semula," terang Roy Kiyoshi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait