Joy Tobing Menangis, Berdoa atas Kesembuhannya dari Covid-19

Supriyanto | 13 Oktober 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat terpapar Covid-19, Joy Tobing kini sudah dinyatakan negatif atau sembuh dari virus Corona setelah karantina mandiri dan mengikuti anjuran dokter. Joy pun menangis saat berdoa mensyukuri karunia Tuhan atas kesehatan yang diberikan.

"Mengucap syukur kepada Tuhan, melalui doa.. berterima kasih atas semua kebaikan dan kemurahan Tuhan.. bahkan saya menangis saat berdoa itu," ungkap Joy Tobing kepada wartawan lewat pesan WhatsApp, Senin (12/10).

Meski kini sudah sehat, Joy Tobing mengaku belum mau langsung menerima pekerjaan. Joy masih membutuhkan istirahat dan wajib mematuhi protokol kesehatan.

"Setelah sehat, tetap masih istirahat dulu. Kegiatan sudah di alihkan di bulan November saja. Siap (manggung) tapi harus disiplin menerapkan 3M ,, itu wajib!! (Protokol kesehatan)," pungkas Joy Tobing.

Joy Tobing melakukan karantina mandiri di rumah selama hampir tiga minggu. Terakhir kali Joy Tobing melakukan swab test pada 9 Oktober lalu. Pada tanggal 10 Oktober dia dinyatakan negatif.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait