Respons Manajer Soal Kabar Tata Janeeta Nikah dengan Raden Brotoseno

Supriyanto | 14 Oktober 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta dikabarkan sudah menikah dengan Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh beberapa hari lalu. Ini pernikahan ketiga Tata Janeta setelah sebelumnya bercerai.

Kabar tersebut muncul setelah Tata Janeeta mengunggah foto mengenakan kebaya dengan rambut disanggul di Insta Stories miliknya.

Dalam postingannya pada Selasa (13/10) kemarin, Tata Janeeta mengucap syukur dengan emoji hati warna merah. "Thank You Allah," tulis Tata Janeeta.

Mantan personel Dewi Dewi itu pun mengiringi unggahannya dengan menulis 'Alhamdulillah'.

Sayangnya, dalam waktu beberap jam postingan tersebut hilang dari Instagram Tata Janeeta. Meski demikian, unggahan Tata membuat netizen bertanya-tanya bahkan banyak juga yang mendoakan Tata atas pernikahannya dengan Brotoseno.

Saat dihubungi untuk mengkonfirmasi kabar bahagia pernikahan itu, Robert manajer Tata Janeeta mengaku tidak tahu.

"Mmmmm saya juga enggak tahu," kata Robert saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (14/10).

Robert mengaku belum mendapat informasi tentang pernikahan Tata Janeeta. Namun ia ikut senang jika pelantun "Sang Penggoda" itu menikah lagi.

"Kalau benar itu menikah saya turut berbahagia. Tapi saya juga enggak tahu. Enggak ada info," pungkas Robert.

Tata Janeeta sempat menikah dengan Efran Fitrianto, tapi bercerai pada 21 Maret 2013. Tata kemudian menikah dengan model asal Iran, bernama Mehdi Zati berakhir cerai setelah sempat rujuk.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait