Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Klarifikasi Soal Hamil di Luar Nikah

Supriyanto | 15 Oktober 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik menggelar pengajian menyambut 7 bulan usia kehamilannya pada 7 Oktober 2020 lalu di kediamannya, Cikarang. Acara tersebut mendapat sorotan netizen hingga berasumsi bahwa Gotik hamil di luar nikah.

Pasalnya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud meresmikan pernikahan mereka pada 1 Juni 2020 di kediamannya kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Sebelumnya, 22 April 2020 mereka sudah menikah secara siri.

Jika dihitung dari tanggalnya, pada Oktober ini usia pernikahan mereka baru enam bulan.

Mengenai kabar hamil di luar nikah, Sirajuddin Mahmud menjelaskan bahwa usia kehamilan Zaskia Gotik baru mencapai tujuh bulan di bulan depan, November.

"Sebenarnya bulan depan tapi karena orang tua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya. Sekalian tujuh bulanan. Sengaja enggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar enggak ada opini macam-macam. Semua saya serahkan ke istri, saya kasih kebebasan, saya ikut aja," ujar Sirajuddin Mahmud.

Zaskia Gotik juga ikut buka suara. Jika tak ada hambatan, pemilik Goyang Itik itu akan melahirkan di akhir atau awal tahun depan.

"Kita pilih tanggal 7, kebetulan pas ada mama. Perkiraan kelahiran akhir tahun atau kalau enggak awal tahun. Di Jakarta persalinannya," tandas Zaskia Gotik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait