Ada Seorang Anggota Keluarga Kerajaan yang Sangat Benci Meghan Markle, Siapa?

Binsar Hutapea | 16 Oktober 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah jadi rahasia umum Meghan Markle tak disenangi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Tapi ada satu orang yang begitu membenci Meghan Markle.

Hal tersebut diungkap penulis buku Battle of Brothers: William and Harry – The Inside Story of a Family in Tumult, Robert Lacey. "Ada kebencian yang begitu personal di Kerajaan terhadap Meghan Markle. Dan begitu pun sebaliknya. Tapi ada seseorang di Kerajaan yang sangat membenci Meghan--tapi saya tak bisa menyebutkan namanya," teran Robert Lacey kepada Sunday Times, Lacey.

Lanjut Robert Lacey, kebencian Istana Buckingham terhadap Meghan Markle dimulai saat Pangeran Harry tak menuruti ekspektasi mereka. “Kerajaan ingin Harry menikah dengan gadis baik-baik bernama Annabel atau Henrietta lalu mereka menikah dan hidup dipedesaan. Tapi ternyata hal itu tak terjadi," sambung Robert Lacey.  

Adapun Pangeran Harry sempat dikabarkan tengah berseteru dengan Pangeran William. Konflik disebut muncul sejak Pangeran Harry memutuskan bertunangan dengan Meghan Markle. Rencana pertunangan itu ditentang Pangeran William karena merasa adiknya itu memutuskan terlalu cepat bertunangan dengan aktris asal Amerika Serikat tersebut. 

Buntut dari konflik itu, setelah menikah Pangeran Harry dan Meghan Markle memisahkan diri dari rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya memilih lingkungan yang lebih terpencil di Inggris. Setelah dianugerahi Archie Harrison pada Mei 2019, keduanya makin mengucilkan diri dari keluarga Kerajaan Inggris. Puncaknya, Duke dan Duchess of Sussex memutuskan mundur pada awal Januari 2020 lalu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait