Dinikahi Indra Priawan, Nikita Willy Teteskan Air Mata

Supriyanto | 16 Oktober 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada Jumat (16/10) siang di kediaman wanita, kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Nikita dinikahi Indra dengan maskawin seperangkat alat salat dan perhiasan emas 75 gram bertatahkan berlian 9 karat.

Acara akad digelar tertutup untuk media. Keluarga hanya mengundang 30 tamu dengan mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Rasa bahagia diungkap Nikita Willy dan Indra Priawan saat jumpa pers virtual, usai melangsungkan akad nikah. Nikita mengaku sempat menangis, terharu karena bahagia.

"Perasaannya pasti bahagia. Tadi kalau dilihat agak sedih-sedih itu adalah air mata bahagia juga," ungkap Nikita Willy dalam jumpa pers virtual di channel YouTube Bridestory.

"Perasaannya sih lega. Yang jelas lega karena prosesi panjang kemarin sudah berakhir dan bahagia. Tapi lebih banyak leganya," beber Indra Priawan.

Indra mengaku butuh proses panjang untuk sampai akad nikah. Apalagi niat baik mereka juga sempat terhalang pandemi.

"Jadi banyak meeting sama vendor dengan Zoom dan telepon. Jadi challenge sendiri karena enggak bisa ketemu langsung," pungkas Indra Priawan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait