Dekat dengan Pengusaha Kaya, Kiki Amalia Tak Berharap Dinikahi

Supriyanto | 17 Oktober 2020 | 06:00 WIB

Sejak cerai dengan Markus Horison pada 2012 lalu, Kiki Amalia tidak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Kini, Kiki mengaku sedang dekat dengan seorang pengusaha kaya.
 
Namun, saat ditanya soal rencana pernikahan Kiki Amalia belum berani memastikan. Mantan kekasih Hengky Kurniawan itu juga tidak mau memberi harapan palsu kepada pasangannya.

TABLOIDBINTANG.COM - 

"Baru aja sih (dekat), tapi aku belum tahu nih mau dibawa ke mana. Karena aku tidak mau lagi menggantungkan ekspektasi yang tinggi banget sama manusia. Karena aku yakin manusia itu hatinya berbolak-balik nih entar baik sama aku, entar cinta, sayang sama aku, besok udah nggak," ujar Kiki Amalia usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/10).

Kiki yang sempat gagal dalam berumah tangga itu pun pasrah kepada Tuhan. Meski demikian, Kiki mengungkap keinginan untuk menikah.

"Jadi enggak mau terlalu di ekspos, enggak mau dikasih tau dulu biarin aja mengalir seperti apa adanya. Kalau emang jodohnya dari Allah, udah datang pasti akan datang dengan sendiri," terang Kiki Amalia.

"(Obrolan serius) Belum. Memang dia lagi cari pasangan hidup, tapi kalau aku enggak mau buru-buru, aku udah pernah menikah dan aku enggak mau gagal," pungkas Kiki Amalia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait