Suami Nita Thalia Ungkap Kejadian yang Memicu Gugatan Cerai

Ari Kurniawan | 20 Oktober 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami pedangdut Nita Thalia, Nurdin Rudythia, angkat bicara soal kisruh rumah tangganya. Seperti diketahui, proses cerai Nita dan Nurdin saat ini sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Utara. 

Nurdin mengatakan ada beberapa kejadian yang memicu konflik dalam rumah tangganya. Salah satunya soal teguran yang ia layangkan, terkait cara berbusana Nita Thalia yang dianggap terlalu terbuka. 

"Ada kejadian yang mungkin bikin dia tidak nyaman, yaitu saat saya tegur dia dengan tayangan di medsos. Menurut saya, pakaian sudah di luar batas, saya tegur sebagai suami. Tapi tidak diterima," ujar Nurdin Rudythia, dalam jumpa pers, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/10).

Bukan hanya sekali, Nurdin Rudythia mengaku sudah berkali-kali menegur Nita Thalia untuk lebih memperhatikan busana yang ia kenakan. 

"Teguran ketiga, soal videoklip dia buat kurang baik. Karena izinnya mau foto, lho kok bikin video klip? Tapi saya bilang itu penampilan kurang baik," ucap Nurdin Rudythia.

Lebih lanjut Nurdin Rudythia juga mengungkapkan keinginannya agar Nita Thalia berhenti jadi penyanyi. Beberapa kali peringatan Nurdin tan diindahkan Nita. 

"Sudah tiga-empat kali saya larang. Karena dia bilang capek. Saya bilang berhenti nyanyi, jadi istri di rumah. Tapi dia kekeuh itu hobi dan untuk bantu keluarga," jelas Nurdin Rudythia.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait