Nikita Mirzani Ikut Bahagia Ayu Ting Ting Sudah Punya Calon Suami

Supriyanto | 22 Oktober 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ikut merasakan kebahagiaan Ayu Ting Ting yang akhirnya menemukan laki-laki untuk dijadikan pendamping. Apalagi, Ayu Ting Ting kini disebut-sebut bakal menikah dengan pacarnya yang bernama Adit Permana Jayusman, hal tersebut membuat Nikita senang.

"Gue salah satu orang yang happy dia (Ayu Ting Ting) mendapatkan tambatan hatinya. Enggak seorang diri lagi dan tidak dihujat sana-sini lagi dengan berita miring," ungkap Nikita Mirzani dikawasan Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).

Meski belum dikenalkan secara personal, sebagai teman, Nikita Mirzani akan mendoakan dan memberi restu jika Ayu dan Adit menikah.

"Dukung lah (Ayu Ting Ting segera menikah). Sekarang dia bahagia, gue support dan doain aja kebahagian dia," kata Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, pacar Ayu Ting Ting sekarang terlihat pria baik-baik dan bertanggung jawab.

 "Gua tau aja pacarnya. Yang kali ini pria baik-baik sih," pungkas  Nikita Mirzani.

Hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Permana Jayusman diketahui saat Umi Kalsum, ibunda Ayu mengunggah foto bersama di hari ulang tahunnya. Saat ditanya, Umi maupun Ayu Ting Ting tidak membantah kalau memang sedang memiliki hubungan dengan Adit.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait