Tak Ada di Lokasi, Vicky Prasetyo Baby Sitter Angel Lelga Dijadikan Saksi

Ari Kurniawan | 22 Oktober 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/10), mengagendakan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Ada dua saksi yang sedianya hadir untuk didengar keterangannya. Yakni saksi ahli dan saksi Sinta, baby sitter yang pernah bekerja pada Angel Lelga. Sayang, keduanya tidak hadir. Jaksa hanya membacakan keterangan Sinta, yang tertuang dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Munculnya nama Sinta sebagai saksi membuat pihak Vicky Prasetyo heran. Sebab, menurut Ramdan Alamsayah, pengacara Vicky, Sinta tidak ada di tempat kejadian. 

"Ada satu hal yang perlu saya sampaikan bahwa tadi dibacakan keterangan dari pada baby sitter itu, Sinta ya. Sedangkan Sinta sendiri menurut fakta persidangan dia tidak ada di TKP," kata Ramdan selesai sidang.

"Nanti kami akan hadirkan saksi juga yang menyatakan sesuai dengan pernyataan Vicky bahwa yang namanya Sinta tidak ada di lokasi pada saat kejadian," lanjutnya.

Ramdan menduga Sinta sengaja tidak hadir karena takut dicecar pertanyaan oleh tim pengacara Vicky Prasetyo. 

"Ini yang kami duga ya. Kami duga bahwa Sinta sebenarnya tidak hadir ini karena takut. Takut terungkap kebenaran yang sebenarnya. Kalau dia hadir ketemu dengan kita-kita, habis dia. Kita akan pertanyakan apa yang sebenarnya terjadi," pungkas Ramdan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait