Spesial, Betrand Peto Bawakan Lagu Mendiang Didi Kempot di Kilau Raya MNCTV ke-29

Supriyanto | 23 Oktober 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto dipastikan tampil di acara malam puncak HUT MNCTV bertajuk Kilau Raya MNCTV ke-29 pada Sabtu (24/10). Betrand akan tampil spesial membawakan lagu-lagu milik mendiang Didi Kempot.

Dipercaya membawakan lagu Didi Kempot menjadi kebanggan bagi Betrand Peto sebagai penyanyi pendatang baru. Apalagi Betrand juga suka dengan lagu-lagu mendiang Didi Kempot.

"Pastinya Onyo sangat bangga bisa membawakan Tribute to Didi Kempot nanti. Karena lagunya yang sing a long, banyak yang tahu dan yang pasti bisa mengajak semua pemirsa berjoget walaupun hanya di rumah," ungkap Betrand Peto kepada wartawan, pada Kamis (22/10).

Tidak ingin penampilannya mengecewakan, Betrand Peto berlatih keras. Ia melakukan latihan vokal hingga fisik agar staminanya tetap terjaga saat menyuguhkab lagu-lagu Didi Kempot.

"Aku sedang giat-giatnya latihan untuk persiapan di malam puncak nanti dari segi vokal dan fisik yang sehat demi menghibur pemirsa MNCTV nanti," ucapnya.

Namun soal busana, Betrand Peto masih merahasiakan seperti apa pakaian yang akan dikenakan di atas panggung.

"Untuk kostum pun aku disiapkan yang spesial, seperti apa nanti ya, kalian nonton saja nanti," pungkas Betrand Peto.

Penasaran dengan penampilan Betrand Peto menyanyikan lagu-lagu Didi Kempot yang populer? Saksikan Kilau Raya MNCTV ke-29 pada Sabtu (24/10) live mulai pukul 19.00 WIB.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait