Kiwil Nikah Lagi, Meggy Wulandari Ingatkan Soal Anak yang Terlantar

Supriyanto | 26 Oktober 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Kiwil menikah lagi dengan janda dua anak, Venti Figianti, sudah sampai ke telinga mantan istrinya, Meggy Wulandari. Bukan kabar mengejutkan, Meggy rupanya sudah lama menebak hal itu bakal terjadi.

Soal pernikahan Kiwil dengan Venti, Meggy Wulandari mengingatkan Kiwil agar ingat anak-anaknya. Meggy pun merasa kasihan kepada Rochimah, istri pertama Kiwil.

“Anaknya banyak pak, urusin aja. Anak terlantar itu semua. Mba Rochimah saja nggak mau ngomong ke media yang sebenar-benarnya terjadi lo, aku kasih tahu saja. Kasihan anak-anak,” ungkap Meggy Wulandari kepada wartawan belum lama ini.

Meggy Wulandari meminta agar Kiwil lebih mementingkan anak-anaknya ketimbang nafsu belaka.

“Anak-anak dari saya juga nggak diurus. Kawin lagi hanya untuk mementingkan apa? Nafsunya kan?. Kalau menurut saya sih hanya untuk mementingkan nafsu, itu bukan ibadah. Kalau ibadah bukan seperti itu,” pungkas Meggy Wulandari.

Kiwil diam-diam menikah lagi dengan mantan penyanyi dangdut, Venti Figianti pada Rabu (21/10) sore di kediaman wanita, kawasan Rancakasumba, Bandung, Jawa Barat. Paman Venti menyebut, Kiwil menikahi Venti dengan mahar emas 2 gram dan alat salat.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait