Shaheer Sheikh Akhirnya Ungkap Siapa Kekasihnya

Vallesca Souisa | 26 Oktober 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertahun-tahun sejak putus dari Ayu Tingting, tak terdengar siapa pacar Shaheer Sheikh. Setiap ditanya siapa pacarnya tahun demi tahun, Shaheer selalu menjawab belum ada pacar. Sementara penggemarnya masih berharap Shaheer bersama Ayu Tingting, meski berulang kali Shaheer pun menjawab, dirinya dan Ayu Tingting kini hanya berteman baik.

Minggu (25/10) malam, jagat maya geger kala Shaheer mengunggah foto Ruchika Kapoor, gadis yang selama ini diisukan dekat dengannya dan pernah tertangkap liburan bareng. Di akun Instagramnya @shaheernsheikh, Shaheer mengunggah dua foto Ruchika.

Pada Slide pertama, tampak Ruchika menundukkan kepalanya, hingga semua rambutnya yang ikal menjuntai ke bawah menutupi wajahnya, seperti hantu. Shaheer memberinya keterangan, “Mommy, ada sesuatu di taman belakang,” Lalu pada slide foto kedua, Ruchika berpose normal. Nah, keterangan pada slide kedua ini yang bikin netizen geger, “Never Mind, it’s my girl. (Enggak apa-apa, itu gadisku).”

Sontak, netizen memenuhi kolom komentar. Rekan-rekan artisnya seperti Arjit Taneja, Aly Goni memberi emoji hati. Ada yang mengucapkan selamat, ada yang memberi emoji menangis. Tak sedikit penggemar Aysha (Ayu-Shaheer) kecewa. Banyak yang berpikir, unggahan ini sebagai pernyataan Shaheer atas hubungannya. Fanbase-nya akun shaheera community memberi komentar, “Finally (Akhirnya).” Salah satu kru, yang kerap bekerjasama dengannya juga berkomentar,”Jadi, sekarang saya jandamu, ya,” tulisnya berseloroh. “Ini kabar baik! Kabar baik untukmu. Semoga Allah memberkati kalian selalu,” tulis akun kbama24.

Benarkah, Shaheer dan Ruchika Kapoor resmi jadian? Benarkah pernyataan “it’s my girl” atau “gadisku” merupakan ungkapan “go public” sang Arjuna atas kekasihnya saat ini?

Belum ada konfirmasi dari Shaheer Sheikh. Tetapi netizen menyimpulkan demikian, kalau Ruchika Kapoor dan Shaheer Sheikh sudah menjalin hubungan.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait