Kiat Ruben Onsu dan Sarwenda Membangun Rumah Tangga Harmonis

Ari Kurniawan | 29 Oktober 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah telah melewati tahun ketujuh. Sarwendah bersyukur keluarga kecilnya bisa berjalan harmonis, jauh dari gosip miring. 

Diakui Sarwendah, rumah tangganya tidak luput dari percikan-percikan kecil. Namun, setiap persoalan yang muncul selalu bisa diselesaikan dengan kepala dingin. 

"Kalau orang bilang ada tantangannya apa nggak, pasti setiap pasangan punya tantangannya masing-masing, punya masalah masing-masing. Cuma kalau aku sama Bensu tuh kalau ada apa-apa langsung diselesaikan pada hari itu juga. Nggaak suka berlarut-larut," ungkap Sarwendah, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

 

Sarwendah juga berusaha agar setiap persoalan diselesaikan secara internal, sehingga tidak jadi konsumsi media. 

"Aku sama Bensu juga lebih suka orang-orang dan fans kita tuh tahunya kita yang seneng-seneng aja. Mau share yang senang biar mereka ikut senang. Kalau share sesuatu yang sedih, pasti orang ikutan sedih," lanjutnya. 

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, hari jadi pernikahan kali ini dirayakan Ruben Onsu dan Sarwendah secara sederhana. Tidak banyak orang yang diundang, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Anniversary tahun ini nggak surprise apa-apa, kita cuma makan di rumah ya. Makan juga masak sendiri. Kita mengurangi orang-orang buat datang ke rumah karena di rumah kan ada bayi. Kita di rumah juga cek dua minggu sekali, PCR. Jadi kayak bener-bener quality time bareng," tandas Sarwendah.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait