Kiwil Nikah Lagi dengan Pedangdut? Istri Pertamanya Buka Suara

Ari Kurniawan | 30 Oktober 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan mantan penyanyi dangdut bernama Venti Figianti. Seorang pria yang mengaku sebagai paman Venti muncul di media, mengatakan dirinya sebagai saksi pernikahan Venti dan Kiwil.

Di hadapan media, istri pertama Kiwil, Rochimah, membantah kabar tersebut. Rochimah meyakini tidak pernah terjadi pernikahan antara suaminya dengan Venti. 

"Saya minta sama ayahnya (Kiwil) datang ke sana temuin. Jadi kita datang ke sana ketemuan, semua berunding di sana dan klarifikasi kabar sebelumnya yang disaksikan langsung oleh sahabat-sahabat saya, abang, dan anak saya. Nah Teh Venti ini menegaskan tidak ada pernikahan," cerita Rochimah, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (29/10).

Kepada Rochimah, Venti mengaku kenal dengan pria yang muncul ke media. Tapi, Venti membantah adanya pernikahan. "Entah kenapa si paman ngomong gitu ya Teh Venti kaget. Kenapa ada pemberitaan seperti itu," lanjutnya. 

Menurut Rochimah, kedatangan Kiwil ke bandung adalah untuk urusan binsis. "Jadi, Kiwil datang ke sana urusan masalah bebe".

Kiwil sebelumnya sempat kedapatan membalas komentar mesra Venti di Instagram. Saat dikonfirmasi, pelawak bernama asli Wildan Delta itu mengaku iseng. 

"Kan gue udah bilang, gue tuh bajingan. Gue kalau buka IG lihat ada cewek cakep, gue orangnya jahil, suka nge-love, kangen, rindu, pengin ketemu. Ya jujur iseng aja, sama kayak semua lelaki. Ya yang kayak gitu kan normal, cuma sekarang ditanggepin serius," kelit Kiwil. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait