Putus dari Shafa Harris, Bastian Steel Pacari Artis

Supriyanto | 31 Oktober 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel putus dengan Shafa Harris setelah dua tahun berpacaran. Beredar kabar, mereka putus karena Bastian selingkuh dengan wanita yang lebih cantik dari Shafa.

Shafa Harris tidak mau menegaskan namun ia menyebut, saat ini Bastian Steel sudah memiliki pacar. Saat dikonformasi soal pacar baru, Bastian Steel enggan membahas.

Mantan personel CJ Junior itu meminta didoakan yang terbaik untuknya.

“Masa sih? Konfirmasi apaan sih? Haduh ya gitu lah, pokoknya doain aja yang terbaik buat Bastian. Aamiin. Udah jawaban saya itu aja,” ucap Bastian Steel tersenyum, usai mengisi acara di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bastian enggan membahas soal asmara karena hal tersebut dianggap urusan pribadi. Lantas  soal kabar memiliki pacar baru Bastian tidak membantah.

“Enggak apa-apa lah. Maksudnya biar tenang dulu, dari kemarin tentang asmara terus. Iyalah (bosan). Nanya apa kek gitu,” ujar Bastian Steel kembali tertawa.

Bastian Steel membocorkan sosok perempuan pengganti Shafa Harris yang sama-sama berprofesi artis.

“Dia entertain juga. SUdahlah, pokoknya doain yang. terbaik aja, gitu. Ya gimana sih masih muda juga kan. Ya gitu deh,” tandas Bastian Steel.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait