Sherina dan Baskara Menikah, Triawan Munaf : Hanya Dihadiri oleh Kedua Orang Tua

Supriyanto | 3 November 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menikah setelah melewati ptoses akad nikah pada Selasa (3/11) pagi. Kabar bahagia tersebut dibenarkan oleh Triawan Munaf, ayah kandung Sherina.

Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif itu menyebutkan, akad nikah digelar secara sederhana dihadiri keluarga inti. Menurut Triawan Munaf, pernikahan digelar dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Iya benar tadi pagi. Tidak ada undangan. Hanya dihadiri oleh kedua orang tua mempelai, saksi nikah dan penghulu," ungkap Triawan Munaf saat dihubungi lewat telepon, Selasa (3/11).

Sayangnya saat ditanya di mana dan apa maskawin pernikahan Sherina-Baskara, Triawan enggan membeberkan. Triawan menjanjikan putrinya akan memberi keterangan resmi soal pernikahannya.

"Tentang pernikahan Sherina dan Baskara, nanti akan ada press release dari pihak Sherina dan Baskara secara langsung," pungkas Triawan Munaf.

Kabar Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah diketahui dari beredaranya undangan pernikahan mereka di kalangan wartawan. Undangan hitam putih dengan foto Sherina dan Baskara itu mengumumkan kabar bahagia.

"Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Kami ingin menyampailan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020 telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami, Sinna Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra," bunyi surat undangan yang beredar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait