Ruben Onsu Khawatirkan Produksi ASI Sarwendah

Ari Kurniawan | 6 November 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu marah besar saat mendapat laporan adanya ancaman teradap keluarganya. Tak main-main, melalui media sosial, si pelaku mengancam bakal membunuh anak-anak Ruben. 

Ruben Onsu langsung melacak keberadaan pelaku dan mengumpulkan bukti untuk diproses lebih lanjut. Jika di kejadian-kejadian sebelumnya selalu berakhir dengan kekeluargaan, Ruben menegaskan kali ini dirinya tidak akan memberi maaf.

"Kalau lo tanya gue sekarang, gue lagi nggak mau maafin. Udah deh karena lo udah keterlaluan gitu," ucap Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (4/11). 

Ancaman yang datang, menurut Ruben Onsu, berdampak besar pada keluarganya. Terutama sang istri, Sarwenda, yang saat ini masih menyusui si bungsu, Thania. 

"Sarwendah bilang ke aku, 'aku marah banget ya kali ini'. Jarang dia ngucap kayak gitu. Berati tandanya dia bener-bener marah. Saya bilang, 'kamu tenang, masih ada aku, aku yang handle'. Jadi yang harus saya lakukan adalah meng-handle istri saya dulu supaya dia tenang," tutur Ruben Onsu.

Salah satu cara menjaga situasi di keluarganya, Ruben Onsu untuk sementara membatasi penggunaan media sosial. 

"Saya udah bilang (ke Sarwendah), nggak boleh buka YouTube dulu, semuanya. Boleh upload IG doang, habis itu taro lagi. Kita tadi udah janji nggak lihat komen atau apa pun itu," lanjut Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait