Anaknya Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Tegaskan Tak Ada Kata Maaf

Ari Kurniawan | 7 November 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu berencana untuk membuat laporan polisi terkait bullying dan pengancaman terhadap anak-anaknya. Ruben menegaskan tidak ada perdamaian dalam persoalan kali ini. 

"Nggak, kalau maaf-maafan nggak kelar-kelar," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (6/11). 

Bullying terhadap keluarga Ruben Onsu bukan kali ini saja terjadi. Tapi, Ruben selalu tidak tega untuk menyeret pelakunya ke jalur hukum. 

"Mungkin teman-teman juga tahu bahwa gue seluas samudera bagaimana gue dihina, dicaci, gue diam aja. Tapi ini sudah benar-benar sekeluarga gitu, anak pertama, anak yang kedua, jadi udah deh. Buat gue sudah keterlaluan, jadi kalau maaf itu urusan gue sama Tuhan. Tapi kalau sudah dilaporin, ya entar aja dulu, maksudnya kali aja kita nggak ketemu di sosial media, ketemunya di kantor polisi," tegas Ruben Onsu. 

Sejak pertama mendapati ancaman terhadap buah hatinya, Ruben Onsu langsung melacak akun media sosial pelaku. Hasilnya, suami Sarwendah itu mendapati identitas pelaku, yang ternyata seorang gadis remaja. 

"Nggak peduli ah (anak di bawah umur), capek, nggak peduli. Itu yang akan saya sampaikan, sebenarnya ini gimana ya tindakan lanjutnya untuk anak-anak di bawah umur tapi kelakuannya melebih orang dewasa," tandas Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait