Ruben Onsu Temui Orang yang Mem-Bully Betrand Peto

Ari Kurniawan | 9 November 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu marah besar saat putranya, Betrand Peto, disebut anak pungut. Minggu (8/11) malam, Ruben berkesempatan untuk bertemu langsung dengan si pelaku. 

Pelaku ternyata merupakan remaja putri yang baru berusia 11 tahun. Dia datang ke Jakarta dari Lampung, ditemani kedua orangtuanya. 

"Ada di suatu tempat ketemu, dia datang ke Jakarta. Ketemu sama saya baik-baik. Cuma yang saya sesalkan kasihan orangtuanya jadinya. Yang buat ulah anaknya jadi orangtuanya yang kena," ungkap Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (9/11).

 

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam itu pelaku dan orangtuanya meminta maaf kepada Ruben Onsu. Ruben pun memberi maaf. Tapi, semua itu tak lantas menghentikan rencananya untuk membawa persoalan ini ke ranah hukum. 

"Iya dong, biar jadi proses pembelajaran aja sih buat semuanya. Saya juga ngomong kok buat mereka, saya tetap memaafkan, sebagai manusia saya juga nggak luput dari kesalahan, dosa. Tapi namanya proses hukum harus tetap akan berjalan," tutur Ruben Onsu. 

Ruben Onsu sempat berencana membuat laporan polisi pada hari ini. Namun rencana itu akhirnya ditunda. 

"Nanti dikabarin lagi ya," tandas Ruben Onsu.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait