Identitas Mantan Pacar Ruben Onsu Dibocorkan Sahabat

Ari Kurniawan | 12 November 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak banyak yang tahu perjalanan cinta Ruben Onsu sebelum akhirnya menikah dengan Sarwendah. Hal inilah yang akan diungkap di program "Romansa Cinta Ruben Sarwendah", yang tayang pada Sabtu, 14 November 2020, pukul 21.00 WIB. 

"Romansa Cinta Ruben Sarwendah" hadir menandai tujuh tahun perjalanan pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah. Banyak hal  diungkap, termasuk yang selama ini belum diketahui publik.

"Banyak orang nggak tahu mantan-mantan Ruben siapa aja sih. Ada mantan Ruben yang nggak disangka-sangka," ujar Ahmad Riza Farisy, selaku produser, kepada tabloidbintang.com.

Cerita tidak hanya keluar dari mulur Ruben Onsu, tapi juga orang-orang terdekatnya yang sengaja diundang untuk memberi kesaksian. 

"Kami undang teman-teman baik Ruben, seperti Ivan Gunawan, Indra Bekti, dan Vicky Prasetyo. Adiknya juga kami undang," lanjut Riza. 

Banyak rahasia Ruben Onsu yang secara spontan dibocorkan oleh para sahabat. Salah satunya tentang identitas mantan pacar yang selama ini belum diketahui orang banyak.

"Kami hanya menyebut mantan-mantan Ruben dengan inisial. Tapi oleh sahabat-sahabatnya malah disebut nama. Jadi memang akan banyak kejutan," kata Riza lebih lanjut. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait