Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor akan Menikah Akhir November?

Vallesca Souisa | 12 November 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh termasuk aktor yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Suatu kali, di tahun 2016 pasca putus dari Ayu Tingting, dia pernah berujar, “Sebenarnya saya tidak membagi kehidupan pribadi saya dengan publik.”

Baru beberapa minggu terakhir ini, akhirnya Shaheer Sheikh yang selama ini mengaku jomblo, akhirnya membuka sedikit kisah asmaranya. Dua kali ia telah mengunggah foto Ruchika Kapoor, Vice President rumah produksi Balaji Telefilms. Foto pertama, Ruchika seorang diri dengan keterangan yang menggugah, “Never mind, it’s my girl.” Sukses bikin geger netizen.

Pada postingan kedua yang diunggah akhir pekan lalu, Shaheer Sheikh menampilkan dirinya pose berdua dengan Ruchika Kapoor. Keduanya, sama-sama tampak sumringah. Tak lama setelah itu, beredar kabar kalau Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor akan segera menikah. Enggak tanggung-tanggung, akhir bulan ini!

Kabar ini dilansir oleh portal hiburan gosip India, Pinkvilla. Seperti tertulis di laman Pinkvilla, Shaheer akan menikahi Ruchika akhir November ini. Pasangan ini akan menikah secara sederhana di rumah keluarga mereka, mengingat masih dalam kondisi Pandemi. Selanjutnya, pada 2021 pasangan ini baru menggelar pernikahan dalam adat tradisional.

Diketahui dari media hiburan India, Shaheer dan Ruchika sesungguhnya sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 1,5 tahun. Ini menjawab dugaan para netizen sebelumnya, atas foto liburan mereka bersama di awal tahun 2019. Mereka bertemu dari lingkaran pertemanan. Berteman, merasa cocok, dan akhirnya terhubung satu sama lainnya. “Shaheer orang yang sangat tertutup. Dia tidak sembarang membicarakan hubungan pribadinya pada orang. Di masa lalu pun dia tidak pernah mengumbar hubungan pribadinya. Dia bertemu Ruchika 2 tahun lalu saat produksi ‘Judgementall Hai Kya. Mereka klik dan mulai berkencan 1,5 tahun lalu. Akhirnya mereka memutuskan tampil bersama,” seorang sumber mengatakannya pada portal hiburan Times of India.

Sumber yang sama juga membocorkan rencana pernikahan Shaheer dan Ruchika. Bocoran ini cukup detil. “Karena pandemi Corona, pasangan ini akan mengadakan seremoni yang sederhana. Sebelum mengadakan upacara pernikahan di Mumbai, Shaheer berencana akan mengadakan upacara sederhana di kampung halamannya, Jammu. Di mana kebanyakan keluarganya berada di sana,” ungkap sumber tersebut.

Setelahnya, Shaheer dan Ruchika akan menggelar resepsi pernikahan secara tradisional pada bulan Februari tahun depan di Mumbai. Nah, gimana, nih netizen antusias enggak melihat Shaheer dan Ruchika sebagai pasangan suami istri? Kan kemarin-kemarin sibuk bertanya siapa pasangan Shaheer? Ini udah ada pasangannya, nih.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait