Turuti Kemauan Sarwendah, Ruben Onsu Jadi Rajin Perawatan Wajah

Supriyanto | 13 November 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu sebelumnya paling susah diminta untuk melakukan perawatan wajah. Namun berkat dorongan sang istri, Sarwendah, pemandu acara Brownis TransTV itu akhirnya mulai rutin ke klinik kecantikan.

Awalnya, Ruben Onsu hanya mengantar dan menemani Sarwendah menjalani perawatan wajah. Hingga akhirnya, Ruben menyadari pentingnya menjaga kecerahan wajah yang menunjang penampilannya di dunia entertain.

"Nah iya awalnya gue nemenin Wendah aja, terus kata dia ‘coba kamu ikutan deh’ awalnya masih ditemenin istri, lama sama sendiri deh," ungkap Ruben Onsu di Youthology Aesthetic Clinic, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

"Gue tuh dulu cuek dibilangin gue ikut perawatan karena Sarwendah, dia yang ingetin. Awalnya cuman anterin terus lama-lama yaudah gue facial daripada berantem," tambah Ruben Onsu.

Tidak hanya itu, karena rutin dan merasakan hasil yang memuaskan Ruben Onsu pun ditunjuk  Youthology Aesthetic Clinic, sebagai brand ambassador.

Ruben menerangkan, klinik perawatan wajah langganannya tidak bertele-tele seperti yang dibayangkan.

"Simple sebenarnya saya tuh sudah nyaman dengan keempat dokter ini, karena di usia saya yang sudah banyak jadi saya harus merawat wajah saya," kata Ruben Onsu.

Dokter David sebagai salah satu dokter yang merawat wajah Ruben Onsu membeberkan alasannya memilih Ruben sebagai brand ambassador.

"Saya mikir siapa sih yang bisa mewakili klinik Youthology, yang pasti harus pernah melakukan treatmen, kita bisa lihat hasilnya," ujar dokter David.

Lebih lanjut, Ruben Onsu menyebutkan melakukan perawatan wajah karena tidak ingin terkalu banyak memakai make up tatkala syuting seharian di dalam maupun luar ruangan.

"Saya tuh selalu bilang sama dokter kalau setiap acara tv pengennya tanpa make up jadinya saya pengen senatural mungkin untuk lebih segar," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait