Irwan Mussry Ultah ke-58, Ucapan Maia Estianty Bikin Meleleh

Indra Kurniawan | 15 November 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irwan Mussry hari ini, Minggu (15/11) berulang tahun ke-58. Ucapan selamat mengalir dari keluarga, kerabat, sahabat, dan orang-orang terdekatnya.

Tidak terkecuali sang istri, Maia Estianty. Lewat akun Instagram pribadinya, Maia mengunggah sebuah foto bersama Irwan, Al Ghazali dan pacar, Dul Jaelani, dan sang ibunda, Kusthini.

Tampak, Maia Estianty menggamit tangan Irwan yang berada di sisinya. Ia pun menuliskan ucapan selamat yang membuat siapapun yang membacanya akan meleleh.

"Happy birthday my love @irwanmussry. Hadirmu adalah jawaban dari doa2 ku di masa lalu. Yang selalu membuatku tersenyum, memanjakan aku dan anak2," tulis Maia Estianty di bagian caption.

Irwan Mussry disebut Maia anugerah terindah dari Tuhan. Di saat ia nyaris putus asa akan laki-laki, Irwan hadir membuat hidupnya kembali berwarna.

"Sampai pernah terpikir, masih ada enggak ya laki2 yang baik untuk aku di dunia ini? Ow ternyata ada...," lanjut eks personel Ratu dan Duo Maia.

"I love you to the moon and back my love. You are the best husband in the world. Terima kasih ya Allah ku," tambahnya.

Maia dan Irwan menikah pada 29 Oktober 2018. Pernikahan mereka dilangsungkan di Tokyo, Jepang dan hanya dihadiri keluarga serta orang-orang terdekat kala itu.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait