Nikita Mirzani Bakal Dilaporkan karena Sebut Habib Rizieq Membuat Ulah

Supriyanto | 17 November 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani bakal dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Soni Ernata atau Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Hal tersebut buntut dari komentar Nikita Mirzani terkait kepulangan Habib Rizieq pada Selasa (10/11) kemarin.

Maaher menuduh Nikita Mirzani telah menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

“Kita mau melaporkan terkait dugaan penghinaan, penistaan terhadap Alhabib Muhammad Rizieq Shihab yang dilakukan oleh saudari Nikita Mirzani,” ujar Ustaz Maaher At-Thuwailibi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11).

“Saya akan berikan kuasa kepada pengacara kita untuk segera dibuatkan LP nya, kita akan lakukan pelaporan insyaallah,” tetang Maaher.

Menurut Maaher, pihaknya akan membuat laporan bukan soal ucapan Nikita yang mengatakan habib tukang obat. Melainkan soal perkataan janda tiga anak itu yang mengatakan bahwa kepulangan Habib Rizieq telah membuat ulah.

“Saya sebagai umat Islam tidak mempermasalahkan itu (tukang obat) tapi dia bilang bahwa Habib Rizieq sudah membuat ulah. Itu kan konotasi yang berindikasi kepada sesuatu yang negatif, perbuatan yang brutal. Dan itu bukan cuma satu video, itu penghinaan terhadap tokoh publik, ini harus ditindak,” pungkas Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait