Rizky Billar Beruntung Karier Menanjak karena Kehidupan Asmaranya

Supriyanto | 17 November 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Rizky Billar di dunia hiburan sedang meningkat beberapa bulan belakangan. Tidak dipungkiri, nama Rizky Billar makin populer setelah netizen menyoroti kisahnya yang ditinggal nikah Dinda Hauw.

Rizky Billar pun bersyukur, kehidupan asmaranya malah membuat kariernya naik daun. Apalagi netizen menjodoh-jodohkan dengan Lesty Kejora, yang juga ditinggal nikah mantan pacar.

"Ya alhamdulillah bersyukur banget, saya merasa orang beruntung," ungkap Rizky Billar di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

Rizky Billar bersyukur mendapatkan berkah dari kehidupan pribadi. Kariernya di dunia entertainment membuatnya banyak mendapatkan pekerjaan, di antaranya menjadi pembawa acara, akting, dan bintang tamu program talkshow.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku beruntung memiliki keluarga dan orang yang selalu memperhatikan dirinya. Di tengah kesibukannya, Rizky Billar tetap menjaga kesehatannya.

"Paling ya jaga pola tidur, makan, dan sering konsumsi vitamin. Karena kan harus punya tubuh yang kuat. Ya beruntungnya saat ini saya tinggal sama orang tua saya yang selalu ingetin saya makan," pungkas Rizky Billar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait