Dirawat di NICU, Oki Setiana Dewi Ungkap Kondisi Terkini Sulaiman

Indra Kurniawan | 18 November 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oki Setiana Dewi tampaknya masih harus lebih bersabar. Hingga hari kedua pasca melahirkan melalui proses bedah caesar, Oki masih belum bisa bertemu anak keempatnya, Sulaiman Ali Abdullah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (17/11), Oki Setiana Dewi mengungkap kondisi terkini Sulaiman yang disebutnya memiliki masalah dalam adaptasi pernapasan sehingga harus mendapat perawatan di ruangan NICU.

"Baby @sulaimanaliabdullah masih di NICU. Karena satu dan lain hal, rencananya hari ini mau diobservasi oleh beberapa dokter," kata bintang film Ketika Cinta Bertasbih seperti dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

"Qodarullah, Sulaiman masih terus mendapatkan perawatan di NICU. Alhamdulillah hari ini saya sudah lancar berjalan, hingga bisa bolak balik ke NICU," tambahnya.

Doa dan dukungan diakui kakak Ria Ricis sangat ia butuhkan untuk kesembuhan Sulaiman. Ia pun secara pribadi mohon maaf atas segala kesalahan dirinya dan juga keluarga.

"Mohon doa dari sahabat semua ya. Mohon maaf lahir batin juga dari saya dan keluarga kalau ada buat salah kepad sahabat semua. Doakan Sulaiman sehat dan bisa segera pulang ke rumah ya," ucap Oki.

Oki melahirkan Sulaiman pada Senin (16/12) pukul 05.46 WIB melalui proses persalinan caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika Bintaro. Ini kali keempat Oki melahirkan secara caesar.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait