Vicky Prasetyo Ungkap Strategi Khusus untuk Dapatkan Cinta Kalina Oktarani

Ari Kurniawan | 19 November 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usaha Vicky Prasetyo untuk mendapatkan hati Kalina Oktarani tak sia-sia. Rabu (18/11), Vicky resmi jadian dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

"Akhirnya perjuangan Gladiator untuk mendapatkan hati seorang Kalina Okta Prasetyo," ucap Vicky Prasetyo dengan gaya khasnya, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan. 

Banyak netizen yang penasaran dengan apa yang dilakukan Vicky Prasetyo hingga berhasil mendapatkan Kalina Oktarani. Disinggung soal ini, Vicky lagi-lagi melontarkan jawaban nyeleneh. 

"Strategi Eric Cantona ya," ceplos mantan suami Angel Lelga itu.

"Jadi jam-jam rapuh wanita itu kan jam 24:30 WIB menjelang dia tertidur, artinya di situ aku mulai masuk, mulai deket, mulai komunikasi sama dia. Berjuang semaksimal mungkin sampai pada akhirnya ya dia menerima aku," paparnya lebih lanjut. 

Vicky Prasetyo mengatakan dirinya dan Kalina Oktarani sudah cukup lama kenal. Sementara kedekatan mulai terjalin beberapa bulan belakangan. 

"Sebenarnya dari mulai awal aku ke Rutan aku sudah DM dia, cuma memang aku minta tolong sama Melanie (Ricardo0. Nah dia menjadi pencomblang utama aku karema mereka dekat," ungkap Vicky Prasetyo. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait