Vicky Prasetyo Jawab Tudingan Setingan dengan Kalina Oktarani

Ari Kurniawan | 19 November 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo kini melabuhkan hatinya pada Kalina Oktarani. Dalam sebuah program TV, Vicky dan Kalina mengumumkan bahwa mereka sudah resmi jadian. 

Seperti yang sudah-sudah, kedekatan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani mengundang kecurigaan netizen. Banyak yang menduga hubungan Vicky dan Kalina hanya setingan atau rekayasa. 

Vicky Prasetyo tak mau ambil pusing dengan tudingan netizen. Pria yang pernah bertunangan dengan Zaskia Gotik ini mengatakan ada saja orang yang memandang negatif apa yang ia lakukan. 

"Dulu waktu gue sama mantan dibilang setingan. Tapi kenyataannya memang menikah. Bahkan terjadi masalah hukum ya begitu. Lagi ada permasalahan dibilang setingan," sesal Vicky Prasetyo, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (18/11). 

"Ya semua terserahlah. Kalo memang setingan ya mungkin setingan dari takdir Tuhan," lanjutnya.

Lebih lanjut, tidak sedikit juga netizen yang membanding-bandingkan Vicky Prasetyo dengan Deddy Corbuzier, mantan suami Kalina Oktarani. Soal ini, Vicky mengakui Deddy jauh lebih hebat darinya.

"Deddy orang hebat ya, dia presenter terbesar, nama besar yang memiliki wawasan cukup. Aku cuma pekerja seni biasa dan cuma vokalis band metal," Vicky Prasetyo merendah. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait