Terlalu Baik dan Cantik, Kate Middleton Pernah Jadi Korban Bully Teman Sekolah

TEEN.CO.ID | 24 November 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Kate Middleton tentu sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Selain dikenal sebagai istri dari Pangeran William, Kate Middleton juga dikenal sebagai ikon di dunia fashion.

Meski kini menjalani hidup serba mewah, ternyata Kate Middleton pernah menjadi korban bullying saat duduk di bangku sekolah.

Kate Middleton disebut menjadi korban bullying pada umur 14 tahun. Saat itu dia mengalami masa remaja yang cukup kelam hingga membuatnya terpaksa pindah sekolah. Seperti dilansir dari Marie Claire, Duchess of Cambridge tersebut sempat menimba ilmu di sekolah khusus perempuan Downe House pada tahun 1996 silam.

Pada saat itu, Kate Middleton kabarnya di bully oleh teman-teman sekolahnya. Dia pun memutuskan untuk pindah ke sekolah lain di pertengahan tahun pelajaran.

"Rupanya dia mengalami bullying dengan sangat buruk dan dia tampak kurus dan pucat. Dia kurang percaya diri," ungkap mantan teman satu kelasnya, Gemma Williamson.

Sahabatnya bernama Hay mengatakan bahwa Kate Middleton dibully oleh teman-temannya karena dia terlalu sempurna. "Dia dibully karena dia sempurna, baik dan cantik," ucap Hay.

Kate Middleton pun memilih pindah sekolah ke sekolah Marlborough College di Wiltshire. Joan Gall, seorang pegawai di Marlborough mengungkapkan bahwa Kate Middleton sangatlah pemalu saat pertama kali datang di sekolah tersebut. Beruntungnya, ibu 3 anak tersebut bisa beradaptasi di lingkungan sekolah barunya dengan cepat.

Sementara itu, banyak sumber menyebut bahwa Pangeran William dan Kate Middleton mulai mempertimbangkan untuk menyekolahkan Pangeran George dan Putri Charlotte di sekolah itu.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait