Millendaru Mengaku Diminta Menemani Seorang Pria di Kamar Hotel

Supriyanto | 24 November 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru atau Millen Cyrus ditangkap karena kasus narkoba pada Minggu (22/11) dini hari. Sampai sekarang Millen masih menjalani pemeriksaan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta, mengatakan keponakan Ashnty berusia 21 tahun itu ditangkap saat sedang bersama seorang laki-laki berinisial JR di sebuah kamar hotel kawasam Jakarta Utara.

Dalam siaran pers yang dibagikan kepada wartawan, penangkapan Millen berdasar dari laporan warga. Saat digrebek, Millen berada di kamar mandi dengan mengenakan baju wanita.

“Ketika berada di TKP, penyidik mencurigai kamar nomor 820 hotel A di Ancol Jakarta Utara. Kemudian penyidik menggetuk pintu kamar hotel. Setelah dibuka bahwa di dalam kamar ditemukan dua orang atas nama saudara JRdan saudara MM, sedangkan saudara JR berada ruangan sedangkan saudara MM berada di kamar mandi,” kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandhi, dalam rilis yang diterima pada, Senin (23/11).

Dalam penangkapan, polisi mendapati barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram beserta alat hisapnya dan setengah botol minuman beralkohol Black Lable. Rilis menyebut Millen berada di kamar hotel karena diminta untuk menemani pria berinisial JR oleh kerabatnya. Namun masih belum jelas apa maksud menemani dalam hal tersebut.

“Dan hasil intrograsi bahwa berawal dari saudara MM dihubungi oleh sdr.OR (DPO) disuruh nemeni saudara J. Kemudian saudara MM datang menemui saudara OR di TKP. Selanjutnya saudara MM, saudara JF, saudara OR (DPO) dan temen perempuan saudara OR (DPO) minum minuman keras jenis Black Label,” kata AKP Rezha Rahandhi dalam siaran pers.

“Setelah minum minuman keras, kemudian saudara OR mengeluarkan satu paket sabu dan membuat bong terbuat dari botol Aqua. Kemudian oleh saudara OR, saudara MM dan teman perempuannya saudara OR mengkonsumsi sabu dengan cara bergantian di dalam kamar mandi, sedangkan JR duduk di kamar tamu dan tidak ikut mengkonsumsi sabu. Kemudian saudara OR dan teman perempuan OR pamitan untuk keluar pindah kamar hotel lain hendak istirahat bersama teman perempuannya,” pungkas Reza Rahandhi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait