Jelang Menikah, Steffy Eks Cherrybelle Sedih Karena Hal Ini

Indra Kurniawan | 27 November 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Stefanny Margaretha Aay atau Steffy dengan kekasihnya Temmy Ferdiawan Setyadi tinggal menghitung hari. Segala persiapan telah dilakukan, termasuk undangan.

Sebanyak 60 undangan telah disebar Steffy dan Temmy. Selain keluarga, saudara, dan kerabat, rekan-rekan Steffy semasa aktif di Cherrybelle tidak luput untuk diundang.

"Teman-teman Chibi hampir semua diundang tapi sedihnya beberapa berhalangan hadir," beber Steffy kepada tabloidbintang.com via aplikasi chat WhatsApp, Senin (23/11) malam.

Siapa saja yang berhalangan hadir tidak disebut oleh Steffy. Hanya saja, walau sedih, Steffy memaklumi alasan ketidakhadiran mereka nanti.

"Ada beberapa yang anaknya masih terlalu kecil, ada juga yang baru pulang dari kerjaan di luar kota. Takutnya kondisi enggak sehat," beri tahu Steffy.

"Kecewa, sih enggak. Aku ngerti juga keadaannya memang begini. Yang penting doanya aja," tambahnya.

Keterbatasan tempat juga kondisi yang tidak memungkinkan akibat pandemi covid-19 membuat kedua calon mempelai memangkas jumlah undangan. Dari semula 120 menjadi 60 undangan saja.

"Demi kenyamanan bersama, jadi yang benar-benar dekat yang diundang dengan syarat kondisinya sehat," tegas Steffy.

Steffy dan Temmy akan menikah pada 27 November 2020 mendatang di kawasan Uluwatu, Bali. Pernikahan mereka yang seharusnya dihelat pada 18 April 2020 batal terlaksana akibat pandemi covid 19. 

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait