Dulu Sempat Dekat, Kini Deddy Cobuzier Blokir IG Rossa

Vallesca Souisa | 27 November 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang seru saat menonton tayangan YouTube OOTD, Trans7 Kamis (26/11) lalu. Cerita lama sekaligus rahasia Rossa dan Deddy Cobuzier terungkap.

Siapa sangka kalau kedua artis ini dulu sempat dekat. Tak pernah terendus, ya. Dalam tayangan OOTD ini, Deddy terang-terangan mengatakan bahwa kini ia memblokir akun Instagram Rossa. Alasannya rupanya ada hubungannya dengan masa lalu itu. Deddy mengatakan, dulu pernah menjalin kedekatan dengan Rossa, namun hubungan itu kandas di tengah jalan. 

"Kalian harus tahu, ternyata sampai saat ini master corbuzier nge-block instagramnya itsrossa," kata Ivan Gunawan dikutip dari tayangan YouTube OOTD, Trans7. "Iya parah. Parah," ucap Rossa.
Deddy yang diserang oleh Ivan dan Rossa langsung membuat klarifikasi di balik alasannya memblokir akun Instagram Rossa.

"Karena buat saya Oca terlalu cantik, nanti kalau saya lihat Instagram dia nanti saya tergoda," kata Deddy Corbuzier malu-malu. Rupanya, sebelum menjadi seorang diva, Rossa pernah sangat dekat dengan Deddy. Bahkan, lelaki berkepala plontos itu kerap menemani Rossa manggung.  Selain itu, layaknya pasangan yang tengah fase pendekatan, mereka acap kali mengobrol di telepon menjelang pagi.

"Tapi bener, ini baru dibuka (di media) dulu gue deket banget sama Oca," beber Deddy. Menurut Deddy, dulu dirinya kerap menemani Rossa menyanyi, suka saling bertelepon sampai pagi juga. Kala itu  Deddy belum seperti sekarang. Ia masih berkuliah. Rossa sendiri saat itu masih di bangku SMA dan baru merintis kariernya sebagai penyanyi. 

Deddy Cobuzier merasa beruntung, sih, di masa itu kedekatannya tak terendus media. Karena di zaman itu belum terlalu banyak media, khususnya infotainment. “Kita bebas ngapa-ngapain. Sekarang enggak bebas, ya,” celetuk Rossa. 

Mendengar ini, Ivan Gunawan yang menyimak cerita mereka, mengaku jadi kesal mengetahui Rossa dan Deddy Cobuzier pernah dekat. "Ih kenapa gue kaya jealous gitu ya, kayak apaan sih si Deddy," tukas Ivan Gunawan kesal.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait