Sembuh dari Covid-19, Melaney Ricardo Aktif Syuting Lagi

Ari Kurniawan | 28 November 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah lebih dari satu bulan menjalani masa isolasi. Kini, istri Tyson Lynch itu kembali menjalani aktivitas seperti sedia kala. 

Salah satunya menjalani syuting program “In The Kost” di NET. Kembalinya Melaney disambut hangat Rina Nose dan  Mpok  Alpa  yang  telah  sebulan lebih ditinggalkannya.  Melaney akan tampil dalam “In The Kost” mulai akhir November 2020, setiap hari Senin-Rabu, pukul 18.00 WIB. 

Melaney Ricardo mengaku sangat senang dan bersyukur bisa kembali beraktivitas sebagai Mami Kost  yang super bawel menghadapi para penghuni rumah “In The Kost”-nya. 

“Rasanya senang sekali, super happy dan sangat bersyukur bisa syuting In The Kost di NET lagi  karena lumayan lama  break-nya, sebulan lebih. Jadi happy  sekali, saya merasa semua yang terlibat di  In The Kost seperti keluarga sendiri," kata Melaney Ricardo.

Diungkapkan Melaney Ricardo, kondisi kesehatannya saat ini sudah sangat baik. Meski begitu, ia tetap berhati-hati dan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat. 

“Kesehatan saat ini sudah cukup sehat. Namun memang belum mau terlalu ngoyo dulu untuk kerjaan. Mungkin sementara itu agak membatasi waktu kerja dulu untuk mengembalikan kondisi fisik lebih baik lagi," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Melaney Ricardo menceritakan pengalamannya saat terpaksa beristirahat dari berbagai aktivitasnya setelah diberitahu positif tertular  salah seorang pegawainya yang masuk kategori orang tanpa gejala (OTG).

“Badan hangat dan mual-mual terus. Jadi saya memilih istirahat dulu. Saat itu merasa sangat bingung mau share atau enggak saat dinyatakan  positif  terinfeksi. Awalnya cukup panik terlebih banyak juga  rekan-rekan wartawan datang ke rumah, wawancara tetangga, dan  mbak yang menunggu rumah aku," tutur Melaney Ricardo.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait