Dul Jaelani Ingin Punya Anak di Usia 21 Tahun, Maia Estianty : Ngawur!

Supriyanto | 30 November 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani ingin mengikuti jejak ibundanya, Maia Estianty, yang menikah muda dan memiliki anak pertama di usia 21 tahun. Namun, keinginan Dul malah membuat Maia kaget.

Hal tersebut diketahui dari channel YouTube milik mereka pada Minggu (29/11). Awalnya Maia Estianty memuji Dul yang masih usia 20 tahun tapi karirnya bagus.

"Hebat, lho, umur 20 udah bisa bikin konser, dulu Bunda umur 20 tahun tuh, hamil. Eh nggak deng, Bunda 20 nikah, 21 hamil, punya anak," ungkap Maia Estianty memuji di channel MAIA ALELDUL TV.

Mendengar itu, Dul menimpali dengan wajah serius. "Aku nanti berarti umur 21 udah punya anak," kata Dul Jaelani saat ngobrol di mobil.

"Ngawur!" ujar Maia Estianty merespons cepat. Mantan istri Ahmad Dhani itu pun langsung kaget mendengar pernyataan Dul.

Sebagai ibu, Maia Estianty memberikan saran agar Dul Jaelani harus mantap secara mental dan finansial. Maia menyebutkan menikah harus tanggung jawab dengan pasangan.

 "Nggak apa-apa (menikah muda), nikah itu yang penting udah cukup finansial, karena kamu bawa istri, paling tidak kamu jangan kasih makan batu gitu, lho," ungkap Maia Estianty.

Maia berpesan sebagai musisi harus cerdas dalam mengatur keuangan. Pasalnya penghasslan seniman tidak bisa diperkirakan.

"Kalau orang yang kerja di kantor dia gajinya gaji tetap, kalau seniman kan dia nggak ada asuransi, terus dia harus mengusahakan supaya stabil gitu, lho. Seniman kan kadang iya, kadang nggak (pekerjaan)," pungkas Maia Estianty.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait