Blak-blakan! Lucky Perdana Resmi Pisah dari Veronica, Ini Pemicunya

Indra Kurniawan | 15 Desember 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki keberlangsungan biduk rumah tangga Lucky Perdana dengan Veronica akhirnya terjawab.

Bintang sinetron Perempuan Pilihan RCTI itu mengaku sudah pisah dengan Veronica. Kini ia sedang menjalani bahtera rumah tangga dengan artis cantik Lidi Brugman.

Melalui Instagram Stories akun Instagramnya, Senin (14/12) kemarin, Lucky Perdana meluruskan kabar miring yang beredar beberapa hari terakhir seputar rumah tangganya dengan Veronica.

"Gue juga pengen kali punya rumah tangga bahagia, sempurna boro2. Rumah tangga normal aja gak bisa2," tulis Lucky Perdana dilihat tabloidbintang.com, Selasa (15/12).

Tidak sulit bagi Lucky Perdana membuat keputusan untuk meninggalkan Veronica. Ia sadar mempertahankan rumah tangga yang sudah tidak sehat tidak baik untuk perkembangan mental anak semata wayangnya, Almeer.

"Meninggalkannya itu keputusan yang mudah walaupun harus mengorbankan anak. Tapi kalau bertahan? Gak tahu juga kan kalian (netizen) bahwa itu membahayakan perkembangan anak gw sendiri," jelas Lucky panjang.

Tidak disebutkan oleh Lucky sejak kapan rumah tangganya dengan Veronica yang dinikahinya 3 tahun lalu itu retak. Ia hanya menyiratkan pemicu masalah dalam rumah tangganya hingga memutuskan meninggalkan Veronica.

"Sebagai kepala rumah tangga, gw tahu mana yang terbaik. Hidup ini jangan dipikir tentang sex aja mas mbak. Coba lo pikir kalo rumah tangga kalian baik2 aja itu karena rasa saling menghargai dan menghormati yang tinggi," beber Lucky Perdana.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait