Putus Hubungan dengan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Akui Kurang Bersyukur

Supriyanto | 18 Desember 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila mengaku putus dari Mischa Chandrawinata karena sudah tidak cinta. Hubungan mereka kandas setelah berpacaran selama empat tahun.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu pun sedih lantaran Mischa sangat menyayanginya dan sosok pria baik. Jessica mengakui salah namun tidak ingin membohongi perasaannya.

"Salahnya di gue, sudah ada orang sebaik ini. Aku ngerasa enggak bersyukur, tapi perasaan enggak bisa dipaksa juga kan karena aku tahu Mischa sayang banget sama aku," ungkap Jessica Mila di channel YouTube milik Daniel Mananta belum lama ini.

Jessica Mila mengatakan tiba-tiba saja perasaannya kepada Mischa Chandrawinata sudah tidak ada lagi. Hal ini pun sudah diutarakan oleh Jessica Mila kepada adik Nadine Chandrawinata tersebut.

"Sempat aku bahas sama Misca ketika memutuskan untuk selesai. 'Aku ngerasa kamu baik banget sama aku, terlalu baik. Kamu kurang bisa tegas' ya mungkin karena dia sebegitunya sayang sama aku. Akhirnya dia kadang enggak bisa tegas sama aku," terang Jessica Mila.

"Aku pengin dapat pasangan cinta sama aku. Tapi aku pengin dapat pasangan yang lebih cinta sama Tuhan, karena dari situ aku bisa lebih look up, respect sama orang itu," tambah Jessica Mila. 

Jessica Mila pun sadar jika dirinya saat menjalin hubungan dengan Mischa Chandrawinata belum memiliki pemikiran yang dewasa.

"Waktu itu aku mungkin butuh sosok pemimpin dan Mischa belum bisa jadi leader. Aku juga belum bisa menerima itu. Harusnya kan mungkin kita bisa saling belajar dan lebih menerima," tutup Jessica Mila.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait