Rizky Febian Pertanyakan Uang Rp.5 Miliar yang Dititipkan ke Ibunya

Ari Kurniawan | 20 Desember 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian akhirnya buka suara terkait polemik harta warisan almarhumah Lina Jubaedah, ibu kadungnya, yang belakangan dipersoalkan ayah tirinya, Teddy Pardiyana.

Di luar perdebatan soal harta warisan dan harta gono gini, Rezky Febian mepertanyakan harta yang ia titipkan kepada sang ibu. Rizky menitipkan uang hasil kerja kerasnya sebagai penyanyi senilai 5 miliar rupiah, karena ingin fokus bekerja.

"Jadi semua taruh di mamah dan nggak ada masalah apa pun. Yang mau saya tanyakan ini uang yang disimpan di mamah sekarang sudah jadi aset ada kos-kosan, ada vila, toko material, mobil. Ini adalah hak saya," ujar Rizki Febian, dalam konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/12).

Rizky Febian terkejut saat mendapat kabar aset-aset tersebut telah dijual oleh Teddy. Salah satu aset yang telah hilang adalah sebuah vila, mobil Kijang Innova, dan baru-baru ini kos-kosan 32 pintu, serta sebuah batu giok.

"Itu kan melanggar hak saya," sesal Rizky Febian. 

Lebih lanjut, Rizky Febian mengungkap adanya ritual penyimpanan perhiasan dalam sebuah gentong. Namun saat dibongkar kembali, emas milik ibu termasuk neneknya itu raib.

"Dulu katanya harus dibersihkan karena barang dari Sule. Ini ditaruh di dalam gentong. Karena penasaran sama nenek dibuka ternyata sudah 'bersih' tidak ada sama sekali emas di gentong," tutur Rizky Febian. 

Sejauh ini Rizky Febian masih berusaha menyelesaikan persoalan yang ada secara kekeluargaan.

"Untuk sementara kita masih upayakan semaksimal mungkin dengan kekeluargaan," tandas Rizky Febian. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait