Sule Izinkan Rizky Febian dan Putri Delina Bawa Anak Teddy, Asalkan....

Supriyanto | 23 Desember 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna atau Sule tidak melarang anak-anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina merawat adik sambungnya, Bintang yang merupakan buah cinta mantan istrinya, Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana.

Namun, Sule menekankan ke Iki dan Putri untuk mengikuti prosedur dengan pembuktian yang kuat. Sule tidak ingin belakangan menimbulkan kisruh dengan pihak mana pun.

“Kalau menurut saya, kalau tidak ada secara tertulis dan notaris, saya enggak mengizinkan. Tapi kalau ada secara tertulis saya izinkan biar nantinya enggak ribet,”  kata Sule di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Nanti ketika dibawa anaknya disalahkan lagi. Nanti dianggapnya pencurian anak, kan jadi serbasalah. Jadi biarkanlah dulu," tambah Sule.

Sule menyarankan ke Iki dan Putri Delina untuk tidak terburu-buru memutuskan. Menurut Sule, Bintang juga sudah ada yang merawat.

"Kan dia (Bintang) juga ada yang bertanggung jawab ayahnya kan. Silahkan saja. Kalau saya mah santai-santai saja kalau mau dibawa sama Putri juga enggak jadi masalah,” pungkas Sule.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait