Orang Terdekat Sebut Teddy Tak Menjaga Anaknya Sejak Ditinggal Lina Jubaedah

Supriyanto | 23 Desember 2020 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teddy Pardiyana sempat mengatakan Rizky Febian dan Putri Delina kurang memperhatikan Bintang, adik sambung yang dirawat olehnya. Namun, Pak Ecet dan istri yang merupakan orang terdekat mendiang Lina Jubaedah memberi pengkuan berbeda.

Pak Ecet mengatakan, justru Rizky Febian dan Putri Delina yang merawat Bintang. Dikatakan Ecet, sejak Lina meninggal Bintang dititipkan kepadanya.

"Dulu ya sehabis meninggal sama istri saya 5 bulanan. Habis Lebaran kemarin, baru diambil sama Teddy, katanya diurus sama adiknya Teddy, Teh Dewi," kata Pak Ecet kepada wartawan, baru-baru ini.

Menurut Pak Ecet, Teddy justru jarang menengok Bintang bahkan sering telat membeli susu untuk putranya. Pandemi menjadi alasan Teddy tidak bisa datang menemui anaknya.

"Aa Iky, Teh Putri orangnya baik, kan pas di rumah saya juga kan Teddynya kan telat kasih susu, saya minta ke Teh Putri ke Aa Iky gitu," beber Pak Ecet.

"Apalagi pas Lebaran kemarin, total sebulan enggak ngasih sama sekali Teddy. Alasan dengan pandemi enggak bisa datang, ya melepas aja (kebutuhan Bintang). Kadang-kadang datang juga, kadang ngasih, cuma enggak full gitu. Kan suka dibantu sama Iky sama Putri," pungkas Pak Ecet.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait